SEDOT WC GENTENG SURABAYA CALL 085733557739

Sedot WC Genteng Surabaya  Call 085100926151 / 085235455077 Melayani Jasa Sedot Tinja dengan lebih meningkatkan profesionalitas kerja sehingga para pelanggan tidak mau pindah ke lain hati, tetap MANTAP JAYA Surabaya rea Genteng.



Jasa Tinja area Genteng Surabaya Murah
Jasa Sedot WC dan Tinja area Genteng Surabaya Murah



Hallo warga Kota Surabaya Pusat rea Genteng.
Salam kenal dari segenap Tim dan Crew MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Genteng Surabaya. Kini Kami hadir secara online, karena itu jika Anda pusing karena bermasalah dengan seputar masalah WC seperti WC mampet, tersumbat, meluber, saluran kamar mandi buntu, Got macet dll, jangan bingung , , , ,!!!! karena Kami MJ Genteng sudah hadir untuk solusi tepat  buat semua masalah WC Anda.

Apakah Anda berdomisili di Daerah Genteng Surabaya Pusat dan sekitarnya?, Anda mempunyai problem seperti: WC penuh, WC mampet, saluran kamar mandi buntu, Got macet dan lain-lain?. Serahkan saja semua masalah WC bandel Anda dengan Kami Sedot WC Genteng Surabaya.
Jasa lanayan MJ Genteng  di dukung oleh Tim kerja yang profesional yang sudah bisa Anda andalkan dalam mengatasi problem WC seperti diatas, dan layanan Kami sangat terbuka serta fer, karena itu Kami berkomitmen akan memberikan jasa layanan Sedot WC dengan harga terjangkau di seluruh wilayah Kota surabaya khususnya area Genteng.

Lebih dari 10 tahunan perusahaan Kami mengabdi untuk lingkungan. Kami bekerja dengan keikhlasan dan ketulusan. Jasa MJ rea Genteng merupakan perusahaan yang sangat peduli terhadap lestarinya lingkungan. Melalui usaha Sedot WC sekali lagi Kami berkomitmen untuk terus membatu pemerintah dalam mengatasi masalah limbah, sanitasi dan kebersihan Kota khususnya wilayah Genteng. Bersama Jasa MANTAP JAYA rea Genteng, mari kita ciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.

Jasa layanan Sedot WC Genteng antaranya:

1. Sedot WC penuh area Genteng.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan Septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Contact Person:

Tlp: 085235455077 / 0857 3355 7739
Email: layananmantapjaya@gmail.com

Kami Tim kerja MJ Genteng Surabaya akan slalu memberikan pelayanan yang profesional serta sesuai dengan permintaan Anda denga layanan 24 jam nonstop.
Salam Admin_Sedot WC Genteng Surabaya.